Rabu, 30 Januari 2008

Cerpen : Keluarga Cemara




Yang senang baca Cerpen masuk sini
Kalo ngak salah pertengahan 90an pernah ada sinetronnya deh yg ada Abah, Emak, Euis, Agil dan lain lain...silahkan bernostalgia.

23 komentar:

  1. Mendidik euy

    ga kayak sinetron sekarang

    sayang udah ga ada

    hehehehe

    BalasHapus
  2. maryanto : iya tuh , paporit di RCTI kalo ga lupa gw nya
    aris : mendidik banget..episode terakhir2 nya si Ara apa Agil yg dibotakin, peran Emak suka diganti2 kadang Novia Kolopaking kadang Lia Waroka

    BalasHapus
  3. GW suka karakter Abah yg bijaksana banget.....

    BalasHapus
  4. Hehehe... majalah HAI jadul.... jadi bikin kangen juga sama cerpen serial karya Mas Arswendo lainnya "IMUNG" sama "KIKI" yg juga menu rutin di HAI jadul.
    Punya gak Mas Doel?

    BalasHapus
  5. aris : yoi , Abah ga pernah marah
    Mas Kus ; di HAI gw ga ada serial itu ada nya bubin lantang.

    BalasHapus
  6. Punya theme song Keluarga Cemara mbah?

    BalasHapus
  7. gak punya cucu, judul nya aja mbah ga tau .

    BalasHapus
  8. iyah mbah sudah lupa, cucu ini jenis kelamin nya apa yah..//ngeloyor

    BalasHapus
  9. AC/DC Mbah, main anggar juga bisa

    BalasHapus
  10. oh maap, kalo gitu mbah salah pohon...

    BalasHapus
  11. Ahhhh... kecewa deh udah ditolak

    BalasHapus
  12. kalo kecewa, bunuh diri aja..//nyiapin tali kolor..nih ambil

    BalasHapus
  13. Nggak jadi ahhh... cari mabngsa yg lain aja

    BalasHapus
  14. iye, luw kan emak2 buat gw :D

    BalasHapus
  15. sadis amat.....//gelantungan ala org utan

    BalasHapus
  16. baca cerpen ini di atas pohon jamblang..//

    BalasHapus