Sabtu, 19 Juli 2008

Final Mamamia 2008

    Tadinya cuman iseng nyetel tipi ga ada acara yg menarik, secara maen game  juga bosen [abis kalah melulu :P] nonton tipi di indosiar lumayan pas acara final mamamia sambil tidur2 palsu.


    Gw yg lagi tidur palsu sontak agak bangun, mendengar peserta nya bawain lagu rock...seeet dah cewek yg mungil itu bergaya Gothic sambil nyanyi Rock, gw ikutin terus peserta lainnya dan sampai lah peserta ke 3 yg bawain lagu "Rock Bergema" nya ROXX ahh.. ternyata para peserta ini membuat gw jadi bangun asli, yg tadinya nyanyi lagu biasa tiba2 bisa nyanyi lagu Rock.

    Lumayan bagi gw yg lagi iseng, ternyata asyik juga nonton final acara tersebut [meskipun gonta ganti cenel yg ada idolnya] . Acara yg ada Idolnya gak  menarik lagi gw tonton sejak "jagoan" gw Tiffani kalah [xixixixixi], dan dari segi suara dan perfomance pun masih bagus acara yg ada Mama nya itu.

Selamat deh bagi para pemenang [gak dukung siapa siapa sih yg menurut gw menarik gw ungkapin, okeh]

Sebenarnya ada bonus yg bikin gw tergelitik adalah cewek yg jadi juri votenya ini, asli BENING banget... ada info ? kasih tau gw yah xixixixi

- dOeL -

16 komentar:

  1. wakakaka lu dah kaya kameramen aja tahu yang bening doel

    BalasHapus
  2. whuahahaha, abis kameramen nya sendiri yg nyorot tuh cewek terus..gw jadi terinfluence :D

    BalasHapus
  3. lagi seneng nonton be amen di global

    BalasHapus
  4. alagh..gara2 finalisnya mati yah di rel kereta pondok cina xixixixixi

    BalasHapus
  5. whauahahaha [sambil ngonde' :P]

    BalasHapus
  6. Juarenya sape yah? Mamanya bth calön menantu gag ya?

    BalasHapus
  7. wakakakakak.... dapet aja yang bening2 :D

    BalasHapus
  8. kirain yang bening itu Ivan Gunawan ;))

    BalasHapus
  9. wekz.... suka mlototin tipi ya doel.
    sekarang tgl 20 hari tanpa tipi. kecuali nyang lewat layar monitor aza.

    BalasHapus
  10. mata tak bisa menipu liat yg bening :P

    BalasHapus