Sabtu, 09 Agustus 2008

LAGI MUSIM SAKIT ?

Lagi Musim sakit ?

Beberapa hari yang lalu badan emang masih kliatan segar bugar
masih sempat jjs ke kang loak, nganterin org beli komputer
masih cekakak cekikik sama satu komplotan.
badan emang udah berasa gak enak [kalo enak pasti nambah hihihihi]

Malam menjelang sakit,
udah gelisah, badan kok tiba2 anget,
ingus mulai bocor dikit [kek air PAM hahaha]

Pagi Menjelang sakit,
udah antisipasi beli obat warung dan lumayan seger
badan udah gak ada rasanya "ah udah mau sembuh nih pikir gw".
makan juga standar biasa gak ada yg aneh.

sore pas sakit.
Selesai ambil air wudhu kok badan gw dingin, mengigil gemetar
[padahal gak punya AC dan lagi gak naek bajaj] wah badan langsung PANAS
[bunyi kletek kletek dari gigi yg bercanda, gw kek org mengigil],
PANAS kok gw merasa KEDINGINAN ?
wadooohh, langsung dah tanpa rekayasa ke dokter langganan [kek koran langganan aja :P]

Obat yg harus gw minum 5 hari lalu


Ternyata gw Terserang penyakit pancaroba, ada beberapa pasien yg juga
penyakitnya janjian , ingus meler, batuk, badan panas.

ada tips dari dokter supaya cepat pulih
yaitu : Banyakin minum air [terserah air bening atau teh] biasanya racun/penyakit
didalam tubuh akan ikut terbuang bersama keringat atau air kencing kita

Ternyata sakit emang gak enak, mau ngapa2in gak semangat.
[itu baru sakit fisik , gimana yg sakit ati :P]
Alhamdulillah sekarang udah baik dan bisa cekakak cekikik lagi [uhuk *sambil batuk kecil]

Tetap sehat yah..., dOeL 9 agustus'08

20 komentar:

  1. iya mas Inyong..makasih kan bisa ketawa ketiwi lagi

    BalasHapus

  2. loe suka ngikut2 gw ajah
    gw sakit, ikutan juga
    huh!!!

    BalasHapus
  3. gak sengaja Cep, kan juragan kaset sakit anak buah ikut mersakan juga //alaghh...:P

    BalasHapus
  4. cepet sembuh doel.... biar bisa segera ngopi-in cd buatku....

    BalasHapus
  5. Yang bilang enak sapa, biaya nya muaaahaalll lagi....
    banyak sehat ya boss......

    BalasHapus
  6. orang sakit itu kan lagi disayang Allah, kangmas... ga usah cape2 ngapa2in... banyak2 istirahat ajah, gituu...
    moga cepet sembuh yak, broo...

    BalasHapus
  7. iyaaaa..[dua ID nya onlen niyeee :P]

    BalasHapus
  8. emang betul, cuman kalo kelamaan gak kuat juga ...sekarang udah bisa ngempi lagi :)

    BalasHapus
  9. giliran gue nih pala mulai cenut2...
    mudah2an gak sakiiit

    BalasHapus