Kamis, 28 Mei 2009

TEMPAT KASET & CD




Awalnya dari buffet meja belajar yg bergambar Voltus dan Bobo [udah almarhum] kaset itu gw taruh, karena kalah sama buku sekolah sempat hijrah ke tas koper pakaian. Cukup lama berada di koper tersebut sampai gak muat lagi menampungnya.

Lalu kaset itu ditaruh dikamar dengan di jejerkan pada tembok, karena sering jatuh dan suka dipinjem sama adik gw [gak dibalikin] maka ditaruh ke kardus bekas mie. Dari kardus mie berevolusi ke kardus minuman ringan yg cukup apik karena ruang yg pas.

Dengan sengaja akhirnya mencari-cari tempat yg pas buat kaset tersebut...inilah beberapa tempat yg sempat kami rekam saat kejadian...
atau anda punya cerita lain ? silahkan berbagi disini ...

* adegan ini hanya reka ulang diperankan oleh kaset tersebut xixixixixi

sambil tugas negara Photobucket

salam tempel, dOeL.

65 komentar:

  1. punya gue bertumpuk kaya gini juga :))

    BalasHapus
  2. iya, kalo ditumpuk suka susah nyari kasetnya..hahahaha bahkan suka lupa juga taruh dimana tuh bocah :D

    BalasHapus
  3. bikin paan dud ?
    ayoo kapan ? :D

    BalasHapus
  4. lebih gampang dipack begini kalau mau dijual ke lapak ... hitungannya per dus :-))

    BalasHapus
  5. hahahahaha..
    gw sempet dikira mau jual minuman malah, gw bilang aja ntar ada pengajian [lagian banyak kardus minuman ]

    BalasHapus
  6. ohhh kirain bikinin yg lain ..udah siap2 aja desain undangan :D

    BalasHapus
  7. disain undangan opo meneh iki?

    BalasHapus
  8. ntar juga paham dan ngerasani :P

    BalasHapus
  9. heheh apa yg dikagumi yah .... [Diq, tgl 30 jadi gak? apa lu kerumah gw aja]
    [masih banyak yg lebih hebat kok dari ini :P]

    BalasHapus
  10. Kalo CD gue dah punya lemarinya. Kaset sebagian besar ditinggal di Obet, kecuali yang gue mau bener2 koleksi. Cukup mp3 nya aja kalo kaset.

    BalasHapus
  11. Obet kan lemari juga Win hehehehehe [moga2 Obet gak masuk sini :P]

    BalasHapus
  12. kapan di antar ke aster, aku bantu nyimpen....

    BalasHapus
  13. ntar, itung2an dulu ada berapa dijit yah...[ketak ketik di tembok]

    BalasHapus
  14. Mantappppp....
    Keknya mesti ruangan khusus plus raknya sekalian dgn penyusunan alpabetical.

    *btw, kemaren gw lewat stasiun bogor, s4 singgah di t4 jualan kaset jadul, cuma ga pasti kamu minta dicariin lagunya iwan fals yg mana...

    BalasHapus
  15. iya sih harus disusun alpabet, tapi untuk saat ini masih genre musik aja karena ruang yg terbatas...

    "iya Cha gw belom sempet kirim gbr nya, tunggu yah"

    BalasHapus
  16. Pantasan kaset di Jkt makin susah didapat. Ternyata ada yg nimbun

    BalasHapus
  17. hahahahahaha..bukan gw.., itu tuh yg punya persekutuan ....... :P

    BalasHapus
  18. udah banyak yg bilang begitu :(

    BalasHapus
  19. kreatif membunuh sepi [kek logo gw hehehehe]

    BalasHapus
  20. jadi kalo konser di LW ente buka lapak minuman ya doel?

    BalasHapus
  21. Cm punya 1 dus infus kaset, masih kalah bayak

    BalasHapus
  22. nabung terus..hayo semangat..:P
    gw aja baru dikit, dikit dikit jadi bukit [kata pepatah]

    BalasHapus
  23. iya mas, kebanyakan sih sarang gonggo sama kecoa

    BalasHapus
  24. tawarin ke tukang kaset di pasar jatinegara deh....!! pada melongo dia,liat koleksi mas doel

    BalasHapus
  25. rok cd yang tembus pandang ada nggak??

    BalasHapus
  26. itu rak piring,jangan ngibulin visitor deh....

    BalasHapus
  27. mantan spm minuman,kebanyakan dagangannya di bawa pulang...kongkow sama security

    BalasHapus
  28. gak tuh, gw mah jujur ....bukan sma security tapi sama supervisornya

    BalasHapus
  29. kalo aku tak letakkan di lemari kang doel....
    lemari pakaian tak rubah jadi lemari kaset...

    BalasHapus
  30. wah chrisye ama ebiet bikin ngecesss....

    BalasHapus
  31. hwarakadah...beli lemari gede satu kang doel buat menampung semuanya.....

    BalasHapus
  32. nah kayak rumah pustaka musik gitu yah..?/manteb banget....

    BalasHapus
  33. tau aja kalo aku lagi ngumpulin kaset ebiet.....
    jurang pemisah, guruh gipsy, BPB, wah kaset dahsyat....

    BalasHapus
  34. kayak perpustakaan buku gitu, tapi gak boleh dibawa pulang ..:P

    BalasHapus
  35. tenang aja Her, semua butuh perjuangan..pelan2 aja..

    BalasHapus
  36. sip aku mendukung kang doel...
    mudah mudahan terwujud...
    katalog tak boleh di pinjam apalagi di bawa pulang....

    BalasHapus
  37. setelah saya hitung berdasar luas dimensi kardus, maka total koleksi kaset kira-kira 1 juta keping he..he...

    BalasHapus
  38. hahahahaha..royaltinya 4 milyar :D

    BalasHapus
  39. wahhhh..... itu kaset semua isinya kang?? hohoho...

    BalasHapus
  40. hahahaha, itulah enak nya MP :))

    BalasHapus
  41. kembali kasih lah ??!!!! huhuhuhu

    BalasHapus
  42. berikan cintamu juga sayangmu
    percaya padaku ku kan menjagamu
    hingga akhir waktu menjemputku...

    BalasHapus