Rabu, 31 Maret 2010

Menggadaikan Ahmad Albar !

Kemarin Malam seorang temen sekitar pukul 22.00 datang kerumah ...sambil membawa sekantong plastik berisi kaset...

Gw  : wah bawa paan tuh ?
Temen : ini nih gw bawa kaset Ahmad Albar mau digadein ke lu ...
Gw : Albar yang mana ?
Temen : kaset albar semuanya dari God Bless, Duo Kribo. dll....
Gw : napa  mau digadein ?
Temen : gw butuh duit , biasa kebutuhan keluarga..
Gw : ohhh..mau digadein berapa ?
Temen : gw butuh Rp. xxxxxx,- lu ada gak duit segitu ? kalo gak bisa ditebus kaset buat lu semua..
Gw : ada sih...

( temen gw ini mania albar dia punya kaset yg ada albar nya sekitar 60 kaset dari GB, duo kribo, dangdut Albar sampai solo dan gong 2000.., sekarang kaset2 itu gw yg rawat...:)

*sambil nyanyi ...dan kugadaikan cintakuwwwwww....

42 komentar:

  1. tukang tadah.gadai .he..he..he
    kapan2 juga mau gadai kesana ah...

    BalasHapus
  2. ntar ...kalau uangnya udah dibali'in...itung bunga gadainya ntar aku minta bagiannya lho...(biasa uang lihat)

    BalasHapus
  3. jiaaah....dasar komisioiner hehehehehe

    BalasHapus
  4. gak kok, ini lagi menari bareng Jupe :))

    BalasHapus
  5. mumpung belum jadi bupati ajaklah menari sepuas-puasnya ../ntar kalau memang jadi bupati kan udah gak bisa menari lagi (janjinya sih)

    BalasHapus
  6. woohhh. . ..

    anaknya ajah dah. . ;)

    BalasHapus
  7. digadaikan mas, karena beberapa udah ada yg punya dan nolongin temen dan kebetulan ada duitnya ..:)

    BalasHapus
  8. Lempar ke KPMI, siapa tahu ada kolektor mau bayar muahaaaaalll

    BalasHapus
  9. Dari gambarnya kayaknya itu kaset masih terawat tuh.....20 tahun lagi bisa 10 kali lipat harganya ....

    BalasHapus
  10. terpaksa Cep , kalo buka lapak gak sanggup :)

    BalasHapus
  11. ada tuh. . .. :D

    tp blm mngembang..msh di puun!

    BalasHapus
  12. idiihh siapa yg mau ngeriping ..:)

    BalasHapus
  13. iye poon kehidupan...alias pohon jengkol

    BalasHapus
  14. helehh...kaga ngapa..dari pade poon combro pan kage ade. . .weeee :P

    BalasHapus
  15. poon combro kan cuman khayalan semata....yeeeee

    BalasHapus
  16. semata mata krna loe laper kan... woooOooo

    BalasHapus
  17. hmmmm trik jualan baru nih
    wakakakkkkkkkkkkkkkkkakakakak

    BalasHapus
  18. ada yang mau beli ga ya? aku mau nggadein mbak Tiwik...........

    BalasHapus
  19. kemungkinan gak, karena temen gw albar mania :)

    BalasHapus
  20. Dasar tukang tadah :P .. Gue juga mau jual CD cinta laura yang gratisan dari ayam KFC nih, dah punya dua :P

    BalasHapus
  21. wah .. terima gadai juga sekarang ?

    BalasHapus
  22. "sudah saya pesen jangan di posting kok diposting sih, ntar malem tak ambil lagi aja" *he...he...

    BalasHapus
  23. wah gileee........
    mudah mudahan dia ngga ngarep aksetnya balik....

    BalasHapus
  24. entar jangan2 mantan istrinya AA digadaikan juga
    boleh juga tuh

    BalasHapus