Sabtu, 12 Juni 2010

Perbedaan Cover Album SENYAWA Chrisye


Ini Dia Perbedaan Cover Album Senyawa Chrisye
Cetakan pertama dan kedua !


1. Tulisan EROSS pada cover depan Cetakan pertama masih ada, lalu di hapus pada cetakan ke dua, ini akibat Label dibawah naungan Erros (Sony Music) memprotes pemakaian nama dan gambar pada cover tersebut.

2. Logo Naif yang diubah sesuai logo resmi



3. Logo element di ubah sesuai logo resmi



4. Tulisan TOHPATI dihilangkan pada cover kedua karena kendala keberatan label sama seperti eross (sony Music) gambar foto kedua artis tersebut dihapus juga.



5. Logo Project Pop diubah sesuai logo resmi.

semoga bermanfaat. !!

26 komentar:

  1. beli dong..masih banyak yg edisi ke 2 nya

    BalasHapus
  2. bagusan yg pertama gk ad cacadnya.

    BalasHapus
  3. iya lah namanya lengkap semua :)

    BalasHapus
  4. buset punya gw terbitan kedua..
    waah ga asik nih..

    BalasHapus
  5. hwaaaa.....
    ah repot dah repooottt....
    dapet terbitan ke dua...

    BalasHapus
  6. hihii, begitulah..cuman terbatas loh cover pertama

    BalasHapus
  7. susah nyarinya neh....
    aku pertama dulu belinya juga udah begini...
    pas pertama keluar kasetnya

    BalasHapus
  8. gw baru tau pas SONY Msic di tipi..makanya gw geberr..keduanya eh masih ada..

    BalasHapus
  9. kalo sekarang masih ada ga..??

    BalasHapus
  10. ditoko dah gak ada, kalo di loakan kemungkinan ada...

    BalasHapus
  11. selama ini yg gw jumpai sih cetakan kedua molo......:)

    BalasHapus
  12. mungkin karena di tarik dari peredaran kali ya...
    makanya langka kayak gitu...
    padahal aku dulu belinya pas lagi launching senyawa, udah begitu kovernya kulihat semua...

    emang di jegal sejak pertama mungkin...

    BalasHapus
  13. gw dapet setelah loncing..sisa toko :)

    BalasHapus
  14. punya gua yang ke berapa ya? malah lupa

    BalasHapus
  15. gw kemaren liat di loakan jogja, masih ada tulisan nama eros dkk... gak tau skrg msh ada gak tuh di loakan hohohoh

    BalasHapus
  16. ternyata gua punya semua (bangga.com) :)

    BalasHapus
  17. gua gax punya satupun hehehe
    tpi ku like lagunya

    BalasHapus
  18. masih ada kok di store kaset.cd mas :)

    BalasHapus