Sabtu, 25 Agustus 2012

KOnser Iwan Fals 15 Maret '08

Salam manis,
Mungkin ini konser yg menurut gw cukup "gereget" dari konser2 sebelumnya di Leuwinanggung. dgn tema : UNTUKMU NEGERI.
suasana agak panas saat lagu ke3 'suara hati' penonton mulai joget dan sempat ada keributan kecil tp dapat di atasi oleh kemanan setempat..NORAK tuh yg ribut !!

Lagu "sumbang" diaransemen dgn sedikit dangdut pada joget lah semua penonton termasuk gw sampai Mbak Yos dan tamu undangan di area belakang ikut joget... di tengah intro Iwan Fals nyeletuk gini : " Waktu Jaksa Agung ke DPR seorang kameramen ngomong gini; WAH PASTI SERU, PENCURI LAWAN PENCURI" pada gerr dan tepuk tgn semua penonton.
Ada teaterikal diatas atap panggung seorang pelukis, suasana sempat hujan loh...

Iwan Fals membawakan 2 lagu baru yg belum diedarkan yaitu :
- JENDRAL TUA
- BERITA CUACA [karya: Kamil]

Bonus poster film KEKASIH disitu Iwan Fals sebagai Cameo nyanyi lagu "AKU MILIKMU" karya Pongky Jikustik. tersedia di bioskop mulai tgl 3 April 2008.

jumpa lagi pada konser Iwan Fals Sabtu, 5 April 2008 di Leuwinanggung no. 19 Cimanggis,Depok.
KLIK GAMBAR LALU ZOOM -IN BIAR GAMBARNYA GUEEDEEE

dOeL...

Original Post : Mar 16, '08 10:34 PM

58 Comments
tembangpribumi wrote on Mar 16, '08
Masih ganteng ajah:D
tembangpribumi wrote on Mar 16, '08
Gue suka lagu2nya cuma gue nggak berani nonton konsernya , kalo nonton di tipi aja
jamesdoel wrote on Mar 16, '08
kalo nonton konser di rumah nya di Leuwinangung DI JAMIN AMAN mbak Wi, kemaren aja ada yg ribut kecil langsung diamanin sama panitianya, banyak yg bawa anak2 nya juga loh...
jamesdoel wrote on Mar 16, '08
Masih ganteng ajah:D
wah makasih...buat gw kan :D
tembangpribumi wrote on Mar 16, '08
jamesdoel said
wah makasih...buat gw kan :D
wasyah!!!
tembangpribumi wrote on Mar 16, '08
hmm..kapan2 kalo ada lagi ah...pengen juga nonton..vocalnya itu lhoooooooooooooo...
jamesdoel wrote on Mar 16, '08
hmm..kapan2 kalo ada lagi ah...pengen juga nonton..vocalnya itu lhoooooooooooooo...
gitu dong, gw sih nonton kalo di tempat tertutup seperti cafe atau di rumahnya IF baru nonton kalo di tempat terbuka atau stadion wahhh ga deh...males takut kena bakiak melayang :D
suara nya masih cukup prima NGEBASS.
merynaneh wrote on Mar 16, '08
sendalmu yahh... bagi satu!!!!
jamesdoel wrote on Mar 16, '08
hayooo ,tuh gw kasih satu biar imbang..sendal dibawah punya gw yg atas punya org :D
merynaneh wrote on Mar 16, '08
aku minta yang punya kamu ajahhh
jamesdoel wrote on Mar 16, '08
boleh Mer, nanti dilaminating yah biar awet...
merynaneh wrote on Mar 16, '08
iya. bis dilaminating di kasi pigura n aku pajang di kamar n aku kasi tulisa. " kenang2an dari mas doel"
jamesdoel wrote on Mar 17, '08
merynaneh said
iya. bis dilaminating di kasi pigura n aku pajang di kamar n aku kasi tulisa. " kenang2an dari mas doel"
jgnkan sendalnya ,yg pake sendalnya juga boleh tuh buat kenangan whuahahahaha..
merynaneh wrote on Mar 17, '08
maksud lohhh
jamesdoel wrote on Mar 17, '08
ga ada maksud, bebas diterjemahkan kok !
merynaneh wrote on Mar 17, '08
#:-s
soetansyah wrote on Mar 17, '08
haha, akhirnya gw kalah sama anak. Gak bisa ke Iwan, sediiiiiiiiiiiiiiiiiiiiih.Padahal.........................colly ya doellllllllllllllll.
jamesdoel wrote on Mar 17, '08
haha, akhirnya gw kalah sama anak. Gak bisa ke Iwan, sediiiiiiiiiiiiiiiiiiiiih.Padahal.........................colly ya doellllllllllllllll.
ho'oh tuh saia liat2 kebelakang eh ga ada yg gondrong...iya Bang lain waktu...
soetansyah wrote on Mar 17, '08
ada bintang kamunya Gak DOel?
jamesdoel wrote on Mar 17, '08
ga ada bintang tamunya, yg saia liat sih ada produser film yg sontreknya di bawain Fals.[duduk dibagian tribun tamu bareng mbak Yos]
dian89 wrote on Mar 17, '08
owhh.. ini towh hasil reportase kmaren.. heuheuheue.. loe banget :p
jamesdoel wrote on Mar 17, '08
dian89 said
owhh.. ini towh hasil reportase kmaren.. heuheuheue.. loe banget :p
eh kang sayur onlen ...//ngerapiin rambut
agamfat wrote on Mar 17, '08
Tanggal 5 April main dimana? Mau nonton ah..
Lagu Jenderal Tua tentang apa ya?
falsettoholic wrote on Mar 17, '08
fotone mantep Doel...
Wah, hebat.. kamu jadi sponsor utamanya ya... tuh logo Jamesdoel ada di panggung hahaha.. nyumbang apa di konser ini? duit ato sandal?
Oh iya, laporannya tak kutip sebagian ya.. seperti biasa...
Makasih
jamesdoel wrote on Mar 17, '08
agamfat said
Tanggal 5 April main dimana? Mau nonton ah..
Lagu Jenderal Tua tentang apa ya?
tgl 5 main di Lewinanggung Mas Agam temanya belum tau abis IF nya lupa heheheh, Jendral tua isi liriknya mirip2 pak tua tentang seorg jendral yg ditinggal mati istrinya, dan banyak ditaksir perempuan juga masih gagah perkasa...
jamesdoel wrote on Mar 17, '08
fotone mantep Doel...
Wah, hebat.. kamu jadi sponsor utamanya ya... tuh logo Jamesdoel ada di panggung hahaha.. nyumbang apa di konser ini? duit ato sandal?
Oh iya, laporannya tak kutip sebagian ya.. seperti biasa...
Makasih
siippp...silahkan ambil...hehehe jgn ambil sendal gw yah udah ada yg pesen tuh :D
gw sponsor utama di MP sendiri kerjasama dalam publikasi whuahahahah...xixxixi
sl4nkythec4t wrote on Mar 17, '08
Antara sandal putih,mas Doel dan sandal hitam..he..he...
jamesdoel wrote on Mar 18, '08
bukan item tuh Ver, kecoklat2an..:D
ungguls wrote on Mar 19, '08
akhirnya IF mo terima sponsor juga ya? kekeke.... selamat, selamat....
ungguls wrote on Mar 19, '08
back ground latarnya... ga nahan, hehehe....
ungguls wrote on Mar 19, '08
seingatku, kain yg dikerek naik kmarin. logo jamesdoel kan? kok dimari jd kain putih ya?
:-))
jamesdoel wrote on Mar 19, '08
xixixixi kerjasama dalam pencarian album dan publikasi...whuahahahaha...
jamesdoel wrote on Mar 19, '08
di tahan aja dikit :D itu sponsor utama kudu di pajang :D, kalo gak dipajang kasetnya kagak gw beli xixixixi
Comment deleted at the request of the author.
jamesdoel wrote on Mar 19, '08
luntur kena ujan..uhh sebel deh :D
ungguls wrote on Mar 19, '08
kakakakaaaa..... sablon nya murahan tuh, ampe luntur gitu.....
jamesdoel wrote on Mar 19, '08
abis buru2 dan lupa dilaminating....:P
falsettoholic wrote on Mar 19, '08
berita cuaca... bagi Doel... biar jelek asal punya...
Apa kayak lagunya Gombloh?
jamesdoel wrote on Mar 19, '08
okeh nanti gw kirim via imel, bukan lagunya Gombloh tp judulnya sama karya KamiL seorang sastrawan bulan kemaren IF bawain 2 lagu di TIM jakarta pas pertunjukannya..sisi lagunya tentang lingkungan hidup..pake sebut amerika2 segala//
poltangan wrote on Mar 20, '08
emang ofals anak angkat bang iwan....kmana aja bang iwan maen pasti ada dia sampe ke pacitan bos gila...ini foto ofals ma kang ozon( oi bandung )
poltangan wrote on Mar 20, '08
mas jangn lupa aq jga minta yach..ricky_riena@yahoo.co.id
berita cuaca nya.....
jamesdoel wrote on Mar 20, '08
betul....:D
jamesdoel wrote on Mar 20, '08
vidionya gw aplod aja deh biar gak ngirim banyak soalnya sizenya lumayan gede..
ungguls wrote on Mar 21, '08
jamesdoel said
vidionya gw aplod aja deh biar gak ngirim banyak soalnya sizenya lumayan gede..
siip... ditunggu ya....
jamesdoel wrote on Mar 21, '08
okehh ditunggu aja....dibuat khusus kontak :D
poltangan wrote on Mar 23, '08
ok bos..
akupemujacinta wrote on Mar 24, '08
pertamaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
akupemujacinta wrote on Mar 24, '08
james.. inget permen james dulu.. yang warnanya putih
jamesdoel wrote on Mar 25, '08
pertamaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
jahhhh ..nongol2 begitu :D
jamesdoel wrote on Mar 25, '08
james.. inget permen james dulu.. yang warnanya putih
merek permen cicek yah ?
mucksdg wrote on May 12, '08
ia selalu begitu
jamesdoel wrote on May 12, '08
mucksdg said
ia selalu begitu
xixixixixi, emang pernah ketemu yah ? dimana ?
lirkizd wrote on Aug 9, '08
engga ada foto konser tahun 80an
jamesdoel wrote on Aug 20, '08
lirkizd said
engga ada foto konser tahun 80an
ada, belom di publish :D
efkaluna wrote on Sep 20, '08
orang tanjung priok, nyeremin tapi bae !!!
selalu ada di konser - konsernya iwan fals
jamesdoel wrote on Sep 30, '08, edited on Sep 30, '08
efkaluna said
orang tanjung priok, nyeremin tapi bae !!!
selalu ada di konser - konsernya iwan fals
tapi anaknya temen gw takut kalo liat om opal kalo ke konser heheheh
silver79scorpio wrote on Feb 1, '09
wah ... ad gw tuh d samping kiri
jamesdoel wrote on Feb 5, '09
wah ... ad gw tuh d samping kiri
bukannya disebelah kanan Ver ?
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar