Selasa, 28 Agustus 2012

[Puisi] WAJAH MU !

sedikit catatan kecil dari  gw .Kenal kamu dengan sederhana, walau usiamu tak lagi muda
Dengan mu aku bisa menumpahkan kegelisahaan, kesenangan dan juga kemarahan.

Dengan mu aku bisa melihat,
- wajah terkasih
- wajah temanku
- wajah keluargaku
- wajah kasetku
- wajah ekspresiku
- dan wajah wajah lainya

Denganmu aku bisa mendengar,
- suara kerinduan
- suara kebencian
- suara kebisingan
- suara gemuruh
- dan suara suara lainya

Lihat rupamu yang selalu begitu, tidak berubah walau dalam posisi apapun
Terkadang kau buat aku geleng geleng kepala tapi aku tetap perhatikan kamu
Sempat tergoda dengan yang lain yang lebih modis, lebih okeh tapi belum lah
Aku belum terpikir tuk tinggalkan kamu, kecuali kamu yang duluan.

Aku sempat tertidur dihadapanmu......

salam manis, renyah dan gurih.
- dOeL

# ini dia wajah komputer di rumah gw, karena gw nggak pandai bikin puisi maka catatan ini mungkin bisa mewakili [mudah2an ngerti ]
whuahahahahaaa... walo doi sering sakit dan ngeheng gw masih bisa atasi jadi gak usah kedokter..mudah2an ada yg ngasih gw laptop :D ..kabooorr pake sepeda BMX..wusssss

Original Post : Feb 18, '08 9:48 AM


merynaneh wrote on Feb 18, '08
Astaga....
merynaneh wrote on Feb 18, '08
Aq nyang pertama!
faridrock wrote on Feb 18, '08
3
ngesot wrote on Feb 18, '08
4 deh doel
jamesdoel wrote on Feb 18, '08
5. deh weqs.... bagus kan puisi gw :D
merynaneh wrote on Feb 18, '08
Aq nyang ke 6. Puisimu bgus tapi maksa
eindut wrote on Feb 18, '08
halah...
faridrock wrote on Feb 18, '08
ga ngerti saiah nih tak kasih liad monitorku
merynaneh wrote on Feb 18, '08
Pada pamer mOnitor iks...
jamesdoel wrote on Feb 18, '08
merynaneh said
Aq nyang ke 6. Puisimu bgus tapi maksa
kalo ga dipaksa ga jadi2 Mer :D
jamesdoel wrote on Feb 18, '08
faridrock said
ga ngerti saiah nih tak kasih liad monitorku
jahhhhh monitor dipoto juga dobel dong :D
faridrock wrote on Feb 18, '08
merynaneh said
Pada pamer mOnitor iks...
pake hape ya?
faridrock wrote on Feb 18, '08
jamesdoel said
jahhhhh monitor dipoto juga dobel dong :D
maksud lohhh? XP
jamesdoel wrote on Feb 18, '08
jahh ei :p
pamer komputer bodong...
tanpa maksud Rid ....xixixixi
merynaneh wrote on Feb 18, '08
Pake tipi!
jamesdoel wrote on Feb 18, '08
merynaneh said
Pake tipi!
ga pake sempak yah..//betulin antena
merynaneh wrote on Feb 18, '08
DESkTopnyah bAnyak icoNnyah....
merynaneh wrote on Feb 18, '08
Maksudlo?
jamesdoel wrote on Feb 18, '08
dekstop nya isi miyabi semuwaaaaaa :P
ga ada maksud Mer..lempeng aja
merynaneh wrote on Feb 18, '08
:p
faridrock wrote on Feb 18, '08
nyang penting
bisa OL sepuasnyah
wakakakakak

mau pake tanktop
dimarahi sama mamah
wakakakakak
merynaneh wrote on Feb 18, '08
:p
jamesdoel wrote on Feb 18, '08
Photobucket //make baju yu kensi my ketek
faridrock wrote on Feb 18, '08
wakakakakak
laptop tauuu
jamesdoel wrote on Feb 18, '08
laptop si unyil ?
faridrock wrote on Feb 18, '08
si kutul
jamesdoel wrote on Feb 18, '08
ohh jadi luw yg selama ini di empat mata ?
faridrock wrote on Feb 18, '08
paritrok
jamesdoel wrote on Feb 18, '08
cieeeee pamer poto niyeeeee...mirip ternyata//gayane miring..:P
faridrock wrote on Feb 18, '08
sealan
ganteng gue tauu
heuheuheu
apeu!
jamesdoel wrote on Feb 18, '08
hampir lucu........
faridrock wrote on Feb 18, '08
kok hampir?
suka yang semi yah?
jamesdoel wrote on Feb 18, '08
ga juga, kadang2 nongton yg final...
faridrock wrote on Feb 18, '08
waks
kamu gak normal mya
dasar santri!!
hehehe
jamesdoel wrote on Feb 18, '08
makasih atas pujiannya..//ngumpet dikaleng krupuk
faridrock wrote on Feb 18, '08
jamesdoel wrote on Feb 18, '08
ga muncul gambar nya :(
falsettoholic wrote on Feb 18, '08
oooh, jualan monitor ya? berapa duit Doel? :D
jamesdoel wrote on Feb 18, '08
yg berapa inch Fik, harga damai deh :P Plasma atau Flat xixixixixi
greenvhia wrote on Feb 19, '08
jamesdoel said
makasih atas pujiannya..//ngumpet dikaleng krupuk
icon kaleng kurup...kikikikiki
greenvhia wrote on Feb 19, '08
jah..salah ketik..maksudnya icon kaleng krupuk.....// sarapan....
jamesdoel wrote on Feb 20, '08
nerves lu Pia ?
greenvhia wrote on Feb 21, '08
ga tuh...
jamesdoel wrote on Feb 22, '08
ah masa ah iya...
greenvhia wrote on Feb 22, '08
ya iyalah....
jamesdoel wrote on Feb 22, '08
kapan ketemu nih..kangen juga..[makan2 ] :P
dian89 wrote on Feb 25, '08
- dan suara suara lainya..

suara pa-an yak bang..??.. :D //ngintip loe gie ngebokep...
jamesdoel wrote on Feb 25, '08
dian89 said
- dan suara suara lainya..

suara pa-an yak bang..??.. :D //ngintip loe gie ngebokep...
bukannya film 3 gp nya dari luw...
dian89 wrote on Feb 25, '08
bukan...!!
jamesdoel wrote on Feb 25, '08
oh iya luw pelakunya...jadi ceritanya ga tau yah..lupa gw....
dian89 wrote on Feb 25, '08
loe aja lupa.. napa bisa nuduh gwa yg nglakuin..??... //angkat2 rok..
jamesdoel wrote on Feb 25, '08
waktu itu kan ngelakuin nya ga sadar..tapi SARKAM = SAdaR KAMera whuahahahaha...bibirr cleepots..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar