Selasa, 28 Agustus 2012

JJS ke toko kaset

Seperti biasa kalo lagi iseng gw suka jalan sendiri [padahal disekitarnya rame tuh ]. Sejak sebelum lebaran ke jatinegara lumayan dapet kaset yg belum punya [sekitar 12 kaset], seminggu lalu juga lumayan dapet CD murah. Kemaren juga JJS ke Duta Suara Sabang yg tadinya cuman ngeliat ngeliat [eh beneran cuman ngeliat kaset/cd sale doank] cuman dapet 1 kaset yg diskon 30 % yah gw sikat..banyak loh ada yg diskon sampe
50 % segala.

Ternyata lompat dari toko satu ke toko satu lain hampir rata2 album baru pada ngeluarin harga "spesial" CD dari kisaran Rp. 25.000 - 35.000. Mungkin ini usaha produsen untuk menambah penjualan, harga 25 rebuan kebanyakan hanya sampul kotak tanpa Box CD, bagi gw sih ga penting BOX..kalo buat koleksi harus Original.

Ini ada hadiah dari toko kaset, pamflet waktu jjs kemaren siapa tau ada yg mau beli cd ...klik gbr biar jelas

Akhirnya balik dari toko kaset udah malem..sambil menapak kembali jalan yang dulu....ketikan ini di aplod saat gw sariawan, ada yg punya adem sari gak  ?

Original Post : Nov 14, '07 11:08 AM

jazzterday wrote on Nov 14, '07

di aqurius dago juga ada kaset sale...cuma goceng..sama dg harga di J-I

babikecap wrote on Nov 14, '07
CD Jack Lesmana - Luka ada nggak? Gue dapet 2 kaset " mendem" semua!!! Sebel dah..........Muti pitanya kaya mutu pita CDnya Chaseiro yng supertipis ................

jamesdoel wrote on Nov 14, '07
iyaa sale ada yg gocengan - cebanan..CD Jack Lesmana luka ga ada kaleee..kebanyakan masih kaset versi HIDAYAT..kalo CD Bubi Chen sama Ermy Kulit banyak tuh pada ngeluarin the best..
Jack album Luka ada dua versi yah yg 79 an sama yg aransemen 89 an yg ada Titi DJ sama Aimee nya ?

tembangpribumi wrote on Nov 14, '07
Masa ada 2 kali Doel....? Gue punya 2 CD sama tuh covernya.............Tapi dua2nya MENDEM!!! Wah jadi pengen ke Jkt.....

jazzterday wrote on Nov 14, '07

mendem...???....itu kaset jack lesmana apa kaset kudalumping sih ....????

downeydonni wrote on Nov 14, '07
babikecap said
CD Jack Lesmana - Luka ada nggak? Gue dapet 2 kaset " mendem" semua!!! Sebel dah..........Muti pitanya kaya mutu pita CDnya Chaseiro yng supertipis ................
Gw ada kasetnya, masih bening. Mas Ghia udah ngeRIP tuh kaset, tapi gw ngga dikasih hasilnya.

jamesdoel wrote on Nov 14, '07
hayoo ke jkt...borong2 CD ..... jack yg LUKA gw belom riping tuh...ntar ah...kalo lagi iseng....:P

jazzterday wrote on Nov 14, '07
Gw ada kasetnya, masih bening. Mas Ghia udah ngeRIP tuh kaset, tapi gw ngga dikasih hasilnya.

koqq bisaaa....???

downeydonni wrote on Nov 14, '07
bisa aja Cep!

jazzterday wrote on Nov 14, '07

gak minta hasilnya ?

babikecap wrote on Nov 14, '07

koqq bisaaa....???
no komen...................Image is Free Hosted By Pictiger.com

babikecap wrote on Nov 14, '07
lha setor kaset doang?..........Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket

jazzterday wrote on Nov 14, '07

benerr...aneh juga yah....he he he....

*jadi inget janji/utang gw ama mas donni*

babikecap wrote on Nov 14, '07

mendem...???....itu kaset jack lesmana apa kaset kudalumping sih ....????
Gue punya dua mendem semua, gembel deh................Daripada ke Ghia mending nungguin Doel aja dah..........Soalnya gue inget temen gue minta2 lagu ama Ghia nggak dikasih..............Image is Free Hosted By Pictiger.com. Kasihan bener temen gue itu..........Image is Free Hosted By Pictiger.com. Cuma sekarang temen gue jadi penumpuk kaset, nalas dendam kali yak Image is Free Hosted By Pictiger.com

babikecap wrote on Nov 14, '07
Gue ada utang juga sama mas Osa, tapi berhubung gue lagi males upload, ya ntar2 aja dah:D. Cuma kalo ada temen yg nitip di ripkan, pasti gue kasih hasilnya plus kaset aslinya gue kembalikan [ kecuali mas Cuk ]

jazzterday wrote on Nov 14, '07
babikecap said
Gue punya dua mendem semua, gembel deh................Daripada ke Ghia mending nungguin Doel aja dah..........Soalnya gue inget temen gue minta2 lagu ama Ghia nggak dikasih..............Image is Free Hosted By Pictiger.com. Kasihan bener temen gue itu..........Image is Free Hosted By Pictiger.com. Cuma sekarang temen gue jadi penumpuk kaset, nalas dendam kali yak Image is Free Hosted By Pictiger.com

temen-nya itu sopo yo...???
ha ha ha


Ghia itu temennya mas donni juga loh...awas dia pasti bilang tuh......ha ha ha....

*gw gak ikutan ahhhhhhhhhhhhhhhhhhh*

jamesdoel wrote on Nov 14, '07
penumpuk kaset siapa Mbak ? pilih jawaban dibawah ini :
1. cepi
2. asep
3. jazzterday
4. salah semua
5. betul 2

whuahahaha...

babikecap wrote on Nov 14, '07

temen-nya itu sopo yo...???
ha ha ha


Ghia itu temennya mas donni juga loh...awas dia pasti bilang tuh......ha ha ha....

*gw gak ikutan ahhhhhhhhhhhhhhhhhhh*
lah emang bener kan:O:O??? Temen gue tuh minta2 karimata Dave valentine nggak dikasih :P......Diomelin ya biarin aja:D........Selama yg ngomel bukan musisi nggak apa2...

babikecap wrote on Nov 14, '07
salah semua hahahahah [ takut diomelin soalnya ]

jazzterday wrote on Nov 14, '07

betul 3 ... !!!

*berasa kenal*

inyong wrote on Nov 14, '07
ini disebut wisata kaset.... kalo lagi iseng ....keluar masuk dari satu toko
ke toko kaset yang lain memng bisa membunuh waktu dan punya kepuasan tersendiri
kalo nemu kaset yang sreg

babikecap wrote on Nov 14, '07
kalo gue wisata kaset pasti beli :(

jazzterday wrote on Nov 14, '07

klow wisata sex...???

jamesdoel wrote on Nov 14, '07

klow wisata sex...???
ya beli juga, beli kondom bocor eh sutra :P

pantastic1049 wrote on Nov 14, '07
Sama tuh aq kalo ke Samarinda selalu rekreasi ke toko kaset

babikecap wrote on Nov 14, '07
mulai pada miring dah........................Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket

jazzterday wrote on Nov 14, '07, edited on Nov 14, '07
Sama tuh aq kalo ke Samarinda selalu rekreasi ke toko kaset
mas, disana cuma ada TiKi...???

kerja di radio....???



anchaanwar wrote on Nov 14, '07
Ckckckck... JJS yang menyenangkan

jamesdoel wrote on Nov 14, '07
yoi, JJS yg menyenangkan ke toko kaset baik kaset bekas atau baru, enak ga ada SATPAM nya bebas ngeliat berjam2 walo ga beli, paling di loakan pedagang nya dikejar KAMTIB hehehehe...

jazzterday wrote on Nov 14, '07

ngapain melototin kaset mloloo...???
ga pusing tuh....???

jamesdoel wrote on Nov 14, '07
ngga lah Cep, kan SPG nya di sebelah cakep lagi dan pura2 nanya yg banyak :D

jazzterday wrote on Nov 14, '07

SPG Duta Suara gak ada yg cantixxx.......!!!!

jamesdoel wrote on Nov 14, '07
dilantai atas Cep...//wah kebetulan kalo luw kesana dia Opp kaleee....

hoksen wrote on Nov 14, '07, edited on Nov 14, '07
wah jalan2 rek....nah sekali2 bos kaset ini jalan2 biar ada pemandangan baru he..he..

damuhbening wrote on Nov 14, '07
wah harus komentar apa ini?

octamario wrote on Nov 14, '07
asik bner..

jadi pengen ikutan..

pantastic1049 wrote on Nov 14, '07
Kalo ditempatku Kutai Barat (350 km dari Samarinda) yang ada cuman Tiki. Dulu ikut nyiar tapi skarang cuman bantu2 Radio. Aq udah komunikasi dengan Vicry dan order akset bekas sama dia.

pakemkita wrote on Nov 16, '07
kayaknya adem sari ada tuh di warung mpok Juleha .. beli sana!!! daripada mulut monyong kesakitan mulu...wakakakkakaka...

kocomoto wrote on Nov 16, '07
Wah, makin banyak aja koleksi lagu nya dunk! di tunggu uplotannya... Hehehehe.... Cepet sembuh sariawannya deh.

jamesdoel wrote on Nov 16, '07
kaset gw lumayan..udah lama hampir 1/2 tahun ga dapet yg bagus2...di tunggu aja..// minum akua kaleng :D

emaillia98 wrote on Nov 16, '07
weqz, di sini toh si SARIAWAN...//kaboorrrrrr


Tidak ada komentar:

Posting Komentar