Selasa, 28 Agustus 2012

TERIMAKASIH buat KAMU

Untuk Mahluk mahluk di dalam gambar ini Makasih Yahhhhh..udah menemani gw dalam perjalanan ini...hehehehehe...preet

Mungkin ngga cukup kata untuk menulis semua
Mungkin ngga cukup juga gambar yg gw perlihatkan
Hampir semua kita jalani, baik senang, sedih, susah, kehilangan, kerinduan, keganjilan, kegaduhan, dan apalah namanya..gak ngerti gw.

Semoga kita tetap bertahan dan semangat menjalani semuanya yahhh...
Semua ada waktunya, tinggal kita bersyukur dengan apa yg telah ada.

masih dgn senyum,
 ~ dOeL ~
10 desember 2007
 
Original Post : Dec 10, '07 9:17 AM
 
tembangpribumi wrote on Dec 10, '07, edited on Dec 10, '07
Maksud loh?Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket. Salah makan lo , Doel?Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket
radhani wrote on Dec 10, '07
Terimaksih....
eh...bukan ke gw ya :D
jazzterday wrote on Dec 10, '07

kesurupan ?
g3rw1n wrote on Dec 10, '07
siapa tuh....?
barbadoshe wrote on Dec 10, '07
qiqiqiq yg ngerti cuman anak caem kek gwe brarti =))=))=))=))
jamesdoel wrote on Dec 10, '07
ga kesurupan, kok udah sarapan nasi uduk td pagi..itu poto2 temen2 gw kalo lagi iseng dan sering gw jijilin upil kalo ketemu :D
ibliskecil wrote on Dec 10, '07
jengdoel... mau kemana? lagi general rehearsal buat nerima award apaan nih?:O
jamesdoel wrote on Dec 10, '07
award apayah ? ada usul ga ? hehehe
inyong wrote on Dec 10, '07
makasih juga doel
tumben upilmu anget
ibliskecil wrote on Dec 10, '07
award orgil jeng:))
anchaanwar wrote on Dec 10, '07
Kek HALL of FAME...
jamesdoel wrote on Dec 10, '07
award orgil jeng:))
boleh tuh Bu, wahh mudah2an gw masuk salah satu nominator...[jika di ijinkan :P]
itsve wrote on Dec 10, '07, edited on Dec 10, '07
eh ada poto gw ... :D ... btw ... emang yg di putu² itu makhluk ?? ... :-? ... //nunggu tukang nasgor liwat ... :-"
greenvhia wrote on Dec 10, '07
ada poto gw juga.....met ULTAH GOSGEL....
greenvhia wrote on Dec 10, '07
itsve said
eh ada poto gw ... :D ... btw ... emang yg di putu² itu makhluk ?? ... :-? ... //nunggu tukang nasgor liwat ... :-"
emang ada poto ve ?? // garuk2 jempol
jamesdoel wrote on Dec 10, '07
klik gbr biar jelas dodol !! ntar luw gw kirim yg versi KOMPLIT dan JELAS.. tunggu aja..masih dlm perjalanan delivery katanya macet dan ujan...[laper nih gw]
greenvhia wrote on Dec 10, '07
doel, lagi pain di sana..liat cewe2 cakep yakk ;;) // dandan...
jamesdoel wrote on Dec 10, '07
ihhhh nuduhh..gw lagi mikir mau beli album apa lagi yah..... :P
shoella wrote on Dec 10, '07
ndull...aye jd terharu.....ni idung ampe ngeces trus....( pilek x....heuheuheuheu...)
btw multiply aye d add dung.....nama na shoella.multiply.com...ta nteni yo...
rayup wrote on Dec 10, '07
kotak kotak...... //tereak manggil abang kotak2
jamesdoel wrote on Dec 10, '07
kotak ? bukan luw bulet pit ? //kenyaaang
rayup wrote on Dec 10, '07
lagi nyoba bentuk baru :D
jamesdoel wrote on Dec 10, '07
kenapa gak lonjong atau prisma //ym gw error gedebuk..gedebak
rayup wrote on Dec 10, '07
nanti atu atu.... kan di rolling..... ;)) //pantesan kaga nyaut YMlo.....
jamesdoel wrote on Dec 10, '07
tau nih YM masalah lagi..gw ga bisa buka YM lagi, nyangkut :(//kencing dicelana...
rayup wrote on Dec 10, '07
udah liat email lo lom? atau kaga bisa liat email juga? //pake gtalk aja kalo bisa :D
jamesdoel wrote on Dec 10, '07
gmail udah gw bales...lagi males, suka lemot....gw bisa frustasi nih..tp tetep kece kok...whuahahhaaa..
rayup wrote on Dec 10, '07
lah yang itumah dah gua bales lagi.......
untuk yang kentut... gua dah mengira.. pastinya lo minta kek begitu....
tapi asepnya gua bikin putih ;))
jamesdoel wrote on Dec 10, '07
enak kali yah kalo mumet gini tidur.. :D lalu jalan2 ketempat yg asik eh kenalan ama cewek cakep..kapan yah....:p yg kentut asep nya kuning aja atau keabu2an :D
bennyweyara wrote on Dec 10, '07
Keren Doel.. potonya seh.. :D
greenvhia wrote on Dec 11, '07
ngomongin paan yah ?? // sarapan achhhh
jamesdoel wrote on Dec 12, '07
//ngilang ahhh
rayup wrote on Dec 12, '07
ada yang liat doel kaga... //clingak clinguk
greenvhia wrote on Dec 12, '07
ada tuh di kaleng krupuk....
dian89 wrote on Dec 12, '07
adyuuuhh... poto eike di pajang2 bo' tambah tenar aje neeh keknyah.. huehueheuee..
hiyaahh nduull... makasii juga yaakk... suun muwaacchh clepotss...
rayup wrote on Dec 12, '07
iya yan... gua baru tau kalo lo jenir LCD =))
dian89 wrote on Dec 12, '07
kaga ngarti gwa loe ngemeng pa-an.. //cuekin..
rayup wrote on Dec 12, '07
syukur deh kaga ngerti... fiuh //cekikikan
jamesdoel wrote on Dec 12, '07
//merasakan//
dian89 wrote on Dec 12, '07
apah rasanyah?? //liatin loe minum jus jengkol..
jamesdoel wrote on Dec 12, '07
merasakan kerinduan yg semakin dalam..semakin dalam..semakin dalam dan tentunya pake celana dalam dan kaos dalam tp jgn panas dalam.
dian89 wrote on Dec 12, '07
kerinduan adalah suatu bentuk dari sebuah kelamiahan yang di bentuk sebuah naluri dan tercipta dari perpaduan hormon, obsesi, dan sugesti.. //garok2 pantat..
jamesdoel wrote on Dec 12, '07, edited on Dec 12, '07
jika kerinduan itu terbalas, maka ga ada masalah. sebab kerinduan ini ga bertepi pada apa, siapa dan dimana. sebab bertahan yg sekarang dilakukan // semoga cahaya lilin kecil itu ga sia2 diantara ribuan watt lampu pijar yg menyala.// beli odol.
rayup wrote on Dec 13, '07
//nonton bioskop di labtop
greenvhia wrote on Dec 13, '07
nih..lilinnya, semoga lilin ini juga bisa menerangi....
jamesdoel wrote on Dec 13, '07
//jadi teringat apa yg kaga gw ingat//mijit papan pengilesan eh kibod
dian89 wrote on Dec 14, '07
tuhan hanya memberi kita dua hal..
hal yang di-inginkan.. dan hal yang di butuhkan..
jika segala sesuatu tidak berjalan seperti apa yg kita inginkan.. berarti memang itu yang kita butuhkan.. dan Tuhan ngga pernah salah.. Loe harus inget itu yak.. //jitaaakkk...
jamesdoel wrote on Dec 14, '07
makanya sekarang gw ga punya keinginan apa2 lagi,sekarang cuman berharap dan terus berharap..keinginan yg dulu mengebu2 udah padam...tgl waktu dan saatnya bersyukur apa yg ada//nyuci sendal ahhh...make helm
dian89 wrote on Dec 14, '07
gomenasai.. //hormat ma tiang listrik..
jamesdoel wrote on Dec 14, '07
luw sinting yee..hormat sama tiang listrik...//menari ala india di tiang juga... :D
rayup wrote on Dec 14, '07
sesama sinting dilarang mendahului
greenvhia wrote on Dec 17, '07
Emang sinting semua =))
jamesdoel wrote on Dec 17, '07
alamakzan !! nuduh
greenvhia wrote on Dec 17, '07
kenyataaan :p
jamesdoel wrote on Dec 17, '07
punah harapan dan impian [hampir]
greenvhia wrote on Dec 17, '07
doel, nyoba gtalk dong..
jamesdoel wrote on Dec 17, '07
males,,,,, g string okeh..
itsve wrote on Jan 3, '08
knapa kg ada ketikkan gw dimarih ?? ... //clingakclinguk ...
rayup wrote on Jan 3, '08
lah tuh lo ngetik?
greenvhia wrote on Jan 4, '08
hihihihiihi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar