Selasa, 28 Agustus 2012

Konser Iwan Fals 26-01-08

Di awal 2008

Ternyata Gw masih bisa nonton konser nya Bang Iwan, hmm Alhamdulillah. Semua serba mendadak telpon sana telpon sini akhirnya dapat tumpangan.
Datang pada konser tersebut gw masih berasa atmosfir kegelisahan, ketemu teman teman lama. Acara sudah dimulai gw nonton di belakang aja yg penting masih jelas kliatan dan sound yg kedengaran. mojok dekat pohon supaya ngga kepanasan ternyata posisi yg tepat, dimana orang2 udah masuk meringsek ke depan. ada yg menari2 pokoknya standar pemandangan kalo nonton konser nya Bang Iwan. Ditengah konser Iwan melempar buah rambutan ke tengah penonton.
 
Mungkin penonton yg masih fanatik masih bernyanyi dan joget2, beda sama gw yg cuman diam aja lebih fokus kedepan ikutin lagu2. Mungkin gw ga seantusias waktu 90 an yg memakai atribut serba FALS
[ xixixixi udah tua kaleee ]. Lagu demi lagu mengalun setelah lagu ETHIOPIA Iwan sedikit komentar begini :
"Mudah2an Indonesia ngga seperti Ethiopia, tapi kok akhir ini hampir mirip, kelaparan di papua. Orang kok GOBLOK amat sih ngurusin makanan aja ngga becus gimana ngurusin yang lain " ujar Bang Iwan.
Jeggg gw kesentak wah abang satu ini masih nyeletuk seperti dulu.

Udah yah cerita nya ga banyak konser ditutup oleh lagu : "PEPAYA, MANGGA, PISANG JAMBU"
acara akan berlanjut pada tanggal 23 FEBRUARI 2008 bertema "CINTA" di Leuwinanggung yg mau nonton silahkan......

Nb : sorry gw ga bawa kamera jadi ga ada potonya

Original Post : Jan 28, '08 10:16 AM

tembangpribumi wrote on Jan 28, '08
Kemana aja loe?Ke RSPP?
jamesdoel wrote on Jan 28, '08
xixixixi abis nonton konser IF lalu malemnya JJS sama satu genk, bangun aja jam 1 siang tau kabar dari RSPP aja jam 3 sore..telat yee gw...
tembangpribumi wrote on Jan 28, '08
Fantes ngilang, kirain ke Bdg :P
jamesdoel wrote on Jan 28, '08
kemaren sih emang ada wacana ke Bdg lagi..ada yg mau hunting buku ....hehehe preet...
tembangpribumi wrote on Jan 28, '08
ketularan cecep juga luh:P
jamesdoel wrote on Jan 28, '08
bukan gw yg hunting buku, tapi temen gw lagi hobi hobinya...gw sih cuman minjem dan baca :D
tembangpribumi wrote on Jan 28, '08
alesan elo aja mo ketemuan ama doi:))
jamesdoel wrote on Jan 28, '08
whuahahahahaaa..sekalian menyelam sambil ngupil :D
damuhbening wrote on Jan 28, '08
Asal bawa perekam aja, boleh juga kok!!
ngakak!!!
jamesdoel wrote on Jan 28, '08
tulisannya sih kagak boleh tapi banyak yg bawa kamera tuh, tapi gw emang lagi males.. aja...udah ga klimaks kalo nonton IF, dan udah ketemu sih :P
falsettoholic wrote on Jan 28, '08
masih nggigit ya... macan masih puya gigi.... belum ompong
jamesdoel wrote on Jan 28, '08
kalo bagi gw sih udah ga segahar dulu baik dari penampilan atau lagu, kalo lagu lamanya masih oke, bahkan banyak yg nonton bawa anak bini..dan tentunya banyak yg pake kaos atribut FALS..xixixixi ini penilaian gw loh....penggemar setia nya masih banyak kok termasuk gw.
elljodie wrote on Jan 28, '08
btw, nih acara tiap bulan yak bro?
jamesdoel wrote on Jan 28, '08
sepertinya iya. bulan depan tgl 23 Februari 2008 dgn tema CINTA.
j0y0 wrote on Feb 6, '08
Hore.. gak nonton...
jamesdoel wrote on Feb 6, '08
selamat mas Joy dapet Photobucket
saloute wrote on Feb 18, '08
oi, asyik banget nech bisa nonton konser si boss. sebetulnya sabtu besok gw juga mau nonton, tapi lagi-lagi untuk yang ke tiga kalinya gw musti ridho ga nonton konser si boss lantaran urusan yang teramat sangat penting.
salam aja deh wat falsmanis & Oi.
jamesdoel wrote on Feb 18, '08
saloute said
oi, asyik banget nech bisa nonton konser si boss. sebetulnya sabtu besok gw juga mau nonton, tapi lagi-lagi untuk yang ke tiga kalinya gw musti ridho ga nonton konser si boss lantaran urusan yang teramat sangat penting.
salam aja deh wat falsmanis & Oi.
wah sayang bangettt..tapi tenang aja tiap bulan kok ada katanya......
ungguls wrote on Feb 25, '08
aku sendiri malah baru dpt kabar minggu kemarin kalo IF suka ngadain konser di rumahnya... dwuuh senengnya bisa datang sabtu kemarin...

baidewe, mmg sdh ga segalak dulu lagi... tp msh asik tuk di simak... itung2 sembari mencharge energi lama biar bangkit kembali... :-))
jamesdoel wrote on Feb 25, '08
iyah..usia yg bikin semua itu...
jonnyherbart wrote on Feb 27, '08
aseeekkkk....
jamesdoel wrote on Feb 27, '08
tgl 15 Maret ada lagi mas John....
jonnyherbart wrote on Feb 27, '08
maen dmn? tiketnya beli dmn?
jamesdoel wrote on Feb 27, '08
maen dmn? tiketnya beli dmn?
langsung di Leuwinanggung rumahnya Fals beli tiket di situ juga HTM nya 30 rebu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar