Selasa, 28 Agustus 2012

Mungkin Kontrakan Sementara buat aplod & donlod lagu

Moga moga berguna buat temen2, ini situs gw sempet nongkrong..eh ternyata masih aktip assikkk

klik dibawah ini :
http://music.ireans.com/

harus login dulu yah...banyak lagu tuh  baik indonesia atau lain lain.

selamat,
 dOeL
Original Post : Jan 14, '08 12:47 PM

g3rw1n wrote on Jan 14, '08
ngikut nyoba doel.....
tembangpribumi wrote on Jan 14, '08
sikaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaattt!!!
jamesdoel wrote on Jan 14, '08
hayooo..hayoooo siapa lagi..gw udah daftar lama, gw pikir dah basi eh ternyata masih aktif...heheheheh
tugas negara dulu yah... Photobucket
pantastic1049 wrote on Jan 14, '08
Cob cob
tembangpribumi wrote on Jan 14, '08
ndak terima anggota baru :(
jamesdoel wrote on Jan 14, '08
wahh masa ga terima anggota baru coba lagi Mbak, gw dulu juga gitu masuknya susah..ayoo..ayoo..coba..coba...//dorong2 gerobak
jazzterday wrote on Jan 14, '08

apaan sih???
inyong wrote on Jan 14, '08
anggota apaan yah
te3we3 wrote on Jan 14, '08
gak bisa registrasiiiiii...
adjiecupu wrote on Jan 14, '08
Iya Doel... ga bisa register...
jamesdoel wrote on Jan 14, '08
wahhh masa gw doang yg bisa registrasi :D, okeh deh berati kontrakan nya ganti lagi ,berati kamar full hehehehe... Photobucket yg banyak deh
adjiecupu wrote on Jan 14, '08
Halah... Gubrak!!! *kepeleset kulit pisang*
jamesdoel wrote on Jan 14, '08
to Inyong & Cepi : anggota genk Celana dalem
to te3we3 : ho;oh kepenuhan kaleee
kenapa Djie ? Photobucket
inyong wrote on Jan 14, '08
ini facebook ya
jamesdoel wrote on Jan 14, '08
bukan mas Inyong ini semacam forum terbatas bisa aplod lagu, donlod lagu dan isi forum juga [klik gbr aja biar jelas tampilan] kalo facebook cuman bisa share foto ajah...
13thseptember wrote on Jan 14, '08
wah bro,sitenya contactnya kebanyakan jadi ngga bisa nerima dulu,jadi sedih nih..hik..hik..hik
jamesdoel wrote on Jan 14, '08
wah 13 sept..mungkin kali yah.....aduhh gw belom dapet kontrakan yg terdekat nih....[mudah2an ada yg terdekat dan murah :D]
sl4nkythec4t wrote on Jan 15, '08
Mas Doel beritau ya kalo pindah,kalo nggakpun barengan cari kontrakkan,tapi aku mesti lapor dulu ama emak di kampung,entar emak susah ngirim duitnya kemana....he..he..
octamario wrote on Jan 15, '08
kalo pindah kabarin gw yaak bro..
byr bisa mampir n mencicipi laguny lagu,,
hwehehehe
kaptenpanda wrote on Jan 15, '08
seperti yang laen..........teteeeeeeepppppppp gak bisa login........(apa saya yang gaptek yahh??)
jamesdoel wrote on Jan 16, '08
hehehe..bisa aja luw Ver..emak luwkan pake wesel yah ?
gw belom pindah deh Okta tapi lagi cari alternatip aplod /donlot kok..
iya tuh pak kapten udah penuh kontrakannya..:D
sl4nkythec4t wrote on Jan 18, '08
Iya ni Mas Doel,kan di kampung nggak punya ATM,ya jadinya pake wessel...he..he..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar