Selasa, 28 Agustus 2012

Nonton JIFFEST 2007

Ada kabar dari temen gw bahwa JIFFEST udah dibuka sejak tgl 7 desember...dan gw tertarik ada film "A CROSS A UNIVERSE' & 'USA Vs JOHN LENNON'   dengan semangat yg kesisa..gw seneng dong...bala..bla..bla..film dokumenter main tgl 9 des jam 21.30 hiyaaaaaa..... meluncur lah gw ke DJAKARTA THEATRE setelah beduk isya dgn kendaraan pribadi gw yaitu Metro mini hehehe..
alhasil tanya sana sini tiket yg gw harapkan udah ludes bahkan sampai minggu depan... ancur berkeping2 deh...tapi gw tetep ceria karena yg jaga tiket nya lumayan bisa cuci mata [dasar!]
 
Dari pada bengong akhirnya ke toko kaset yg ada di Sarinah gilee harga CD banting harga, Aquarius yg biasa bandrol cd2 nya 50 rebu sekarang 35 rebu..[gembira sekali gw nya]  tapi cd2 lama nya tetep di bandrol 50 rebu. Gw cari2 album yg udah lama gw incer ehh ga ketemu...tp ada cd rock jadul yg gw umpetin ini bakalan gw beli tumben ada versi cd nya dgn PPn thn 2004.
 
Puas liat2 gw langsung balik ke rumah...eh ada telpon dari temen gw itu bahwa tiket yg satu lagi org nya ga bisa nonton..dan di hibahkan ke gw  :P [trims to Aboy].  lalu berangkat gw berdua..nonton "USA VS JOHN LENNON" wuiihh penuuhhhh.....film tentang konflik amerika dan John lennon....bla..bla..bla..[nonton filmya] td nya gw pikir ada kisah dibalik mistery pembunuhan si John di New York tgl 8 Desember 1980 uhh ternyata belom terungkap juga..:(
 
balik ke kandang  ngobrol bentar  dan tidur dgn serius...:P
hayooo yg mau nonton masih sampai tgl 16 desember harga tiket sama kek bioskop umumnya kok... selamat nonton...

WAR IS OVER
if you want it
John & Yoko

Original Post : Dec 10, '07 10:11 AM

anchaanwar wrote on Dec 10, '07
Wah... JIFFEST.. Pengen banget nontonnya, tapi bukannya sistem pembelian tiketnya harus jadi member dulu? Kemaren s4 nonton di JakTv, kalo mau nonton hrs jadi member trus kartu membernya itulah yang sbg free pass..
Bener ga sih??
jamesdoel wrote on Dec 10, '07
ga juga..kalo member bisa langsung bikin disana dapat potongan harga, kalo langsung beli bisa juga tapi resiko ke abisan dan harga normal...kalo film yg laris..
anchaanwar wrote on Dec 10, '07
tengkyu.. kalo mau tau jadwal filmnya bisa ngecek di mana?
jamesdoel wrote on Dec 10, '07
coba meluncur ke sini www.jiffest.org atau telpon 021 - 31925115... gw ada skedul nya tapi tulisannya kecil2 percuma di scan.
anchaanwar wrote on Dec 10, '07
OK BOS.. TENGKYU!!!
radhani wrote on Dec 10, '07
kagk bisa ke JIFFest.............hwaaaaaaaaaaaaaaa...:((
jamesdoel wrote on Dec 10, '07
radhani said
kagk bisa ke JIFFest.............hwaaaaaaaaaaaaaaa...:((
emang dimana luw lokasinya ?
radhani wrote on Dec 10, '07
Cirebon... jadwal penuh :gubrak
greenvhia wrote on Dec 10, '07
kagak ngajak2....// nangis sesegukan
jamesdoel wrote on Dec 10, '07
jeee lu kan gw udah ajak...,rumah luw jauh sih.. huuuuu..kpn2 nonton berdua yukkk..[nontong topeng nyomet kamsud nya :P]
tembangpribumi wrote on Dec 10, '07
gue nggak suka nonton pelem:(
jamesdoel wrote on Dec 10, '07
yeee siapa yg mau ngajakin, isue plus nuduh...uhhhh..gw nonton karena ada Beatles sama John Lennon nya film semi dokumenter..hehehehe..
rayup wrote on Dec 10, '07
boleh juga nih ke JIFFEST rame2 ;))
indiluvealpen wrote on Dec 10, '07
maaowwwwww nuntun bareng dunkzzzzz,yuuu'''
jamesdoel wrote on Dec 10, '07
udah penuh Ind, buat yg hari minggu udah fullbook..huuu kalo jam kerja kemungkinan masih ada..
greenvhia wrote on Dec 11, '07
bolos masal :)))))))
rayup wrote on Dec 11, '07
yuk kapan =))
greenvhia wrote on Dec 11, '07
terserah deh..nti kita nonton JIFEST 2007 :-"
rayup wrote on Dec 11, '07
nonton di mana?
indiluvealpen wrote on Dec 11, '07
jyahhh,hayu-hayuuu,iyahh dimanahhh??
greenvhia wrote on Dec 12, '07
doel, lo koordinasiin yah..nti kita tinggal beres ajah, okeh // siap2 ambil cuti :D
jamesdoel wrote on Dec 12, '07
wahhh ga ikutan ahhh....soalnya udah full book, kalo pelem yg ga ngetop kemungkinan masih bisa...lagian gw mau tidur..
rayup wrote on Dec 12, '07
ngyahahahahaha panitianya aja kaga mau......... //lanjutin tidur
greenvhia wrote on Dec 12, '07
yah ...payah neh cowo2, tidur mulu kerjaannya // nyiapin makan siang...
pralangga wrote on Dec 22, '07
Wah, nggak bisa dateng - liat/mbaca reviewnya aja deh disini... seneng dah bisa mampir lagi, baru kali ini ninggalin jejaknya.. salam hangat dari afrika barat..

Cheers,
http://pralangga.org
jamesdoel wrote on Dec 24, '07
salam hangat juga, afrika barat ? dimananya tuh cilebut yah :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar